Senin, 25 Juni 2012

HASIL EURO 2012 ENGLAND VS ITALY

HASIL EURO 2012 ENGLAND VS ITALY

Kiev (ANTARA News) - Alessandro Diamanti mencetak gol penentuan dari titik putih, ketika Italia mengalahkan Inggris 4-2 lewat adu penalti, setelah pertandingan perempat final Piala Eropa 2012 mereka dan kemudian perpanjangan waktu berakhir imbang tanpa gol pada Minggu (Senin dinihari WIB).

Diamanti berhasil melesakkan bola setelah Ashley Young dan Ashley Cole gagal menunaikan tugasnya bagi Inggris, sehingga Italia melaju ke semifinal untuk bertemu Jerman di Warsawa pada Kamis (28/6), dikutip reuters.

Di pertandingan ini, Italia bermain lebih baik daripada Inggris dengan melepaskan 30 peluang ke gawang Prancis. Daniele De Rossi, memiliki peluang emas dari jarak 25 meter di menit ketiga, dan Diamanti, upaya keduanya digagalkan karena membentur tiang gawang.

Riccardo Montolivo, dua kali, dan Mario Balotelli, beberapa kali, nyaris mencetak gol bagi Italia, sedangkan tandukan Antonio Nocerino pada menit ke-114 sempat berbuah gol, namun gol tersebut dianulir karena dirinya sudah berada dalam posisi offside. Peluang terbaik Inggris sempat didapat melalui Glen Johnson dan Wayne Rooney.

(H-RF/A016)
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © 2012

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda